Senin, 23 Desember 2019

Judul Artikel Blog Guru Keren

Di awal saya mengenal Ikatan Guru Indonesia/IGI, ya! hanya sebatas menjadi anggota dengan memiliki KTA yang di bagikan oleh pengurus IGI Provinsi/Kota. belum terlalu banyak yang saya dapatkan tentang informasi kegiatan pada waktu itu. Namun setelah saya memiliki aplikasi telegram di HP saya, maka ada seorang teman mengenalkan saya tentang GURCATI dan menambahkan saya masuk dalam group GURCATI yang merupakan salah satu program Ikatan Guru Indonesia. Nah setelah saya terdaftar di Group GURCATI saya jadi banyak mengetahui kegiatan IGI, dari situ saya masuk ke group Forum Diskusi Media Pembelajaran Interaktif, mendaftar jadi anggota IGI dan seterusnya saya mendaftar mengikuti kegiatan SAGUSABLOG Dasar. sehingga apa yang saya dapatkan tersebut dapat meningkatkan semangat saya untuk terus belajar, belajar dan belajar lagi. melalui kegiatan-kegiatan yang ada di IGI secara online, dengan bimbingan bapak/ibu guru hebat yang jadi mentor. Terimakasih semuanya, jayalah IGI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar